Kamis, 04 November 2010

Dasar Pemasaran - Segmentasi Produk -

Dasar Pemasaran II

KIRANTI


Jamu modern ini merupakan salah satu produk yang turut meramaikan persaingan jamu yang ada di negeri ini. Kiranti ini di produksi oleh PT. Ultra prima abadi, minuman ini disegmentasikan khusus untuk wanita yang sudah balig . Harga produk ini sangat terjangkau yaitu Rp 7.500,00 , Minuman ini berbentuk cair dan berwarna kuning, minuman ini terbagi dalam 3 macam yaitu sehat datang bualan, slim dan pegal linu.

KIRANTI

Fungsi utama :
  1. Menyegarkan badan
  2. Menghilangkan nyeri haid
  3. Menghilangkan pegal pegal
  4. Menghilangkan bau badan dan bau tidak sedap didaerah kewanitaan
  5. Mempercepat pemberentian haid
Kualitasnya : 
  1. Terbuat dari rembah rempah yang alami dan berkualitas
  2. Dijual bebas di Pasaran
  3. Kemasannya praktis sehingga dapat di bawa kemana mana
  4. Tahan lama
Karena kiranti dijual bebas di pasaran sehingga tidah ada jasa pengantarnya,secara demografis produk ini sebaiknya di minum oleh wanita yang sudah datang bulan atau yang sudah balig.
Dari segi geografis minuman kiranti ini ada diseluruh indonesia.


Kiranti Slim

Kiranti Pegal Linu

Kiranti Sehat Datang Bulan

Nama : Adistha Swasti Fidelia
Npm  : 20210172
Kelas : 1EB23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar